Cara Diet Enak dan Turun 8 Kg Sebulanan

Halo halo . Mimin mau cerita tentang diet mimin yang berhasil. Terus terang mimin orangnya doyan makan tapi mimin pingin kurus akhirnya mimin cari tutorial di berbagai media dari google, youtube dan banyak lah. Waktu nyari info diet yang enak biar bisa makan tapi tetep kurus mimin banyak banget di tawarin program diet bahkan obat pelangsing.

Terus mimin inget sama om Dedy Corbuzier yang pernah ngenalin program diet punya dia, namanya OCD ( Obsessive Corbuzier Diet). Awalnya sempet ragu sih tapi pas baca e-book nya dedy corbuzier mimin jadi naksir sama diet ini. Gimana mimin enggak naksir diet ini? Kalau kita tetep bisa makan menu apa aja setiap hari bahkan makanan cepat saji kayak Mekdi sama KaeFCe. Mimin dulu enggak mau diet karena ada program diet yang nyuruh mimin makan-makanan yang enggak pakai perasa, kayak makan daging dada ayam rebus dan sebagainya. Yaa kan serem cuy masa kita udah susah payah kerja, cari duit tapi makanan kita enggak ada yang rasanya enak. Kerja di omelin bos aja udah enggak enak masa makananya juga ikuta enggak enak?

Cara_Diet_enak_Diet_bonekabantal

Mimin pernah lihat video dedy corbuzier di instagram waktu itu dedy makan ayam kentuky entah punya mekdi apa KaeFCe atau malah ayam kentuky yang beli di pasar mimin enggak tahu, yang pasti dedy lahap banget makan 8 daging dada ayam kentuky nasi sepiring bahkan pakai saus yang biasa kita dapetin di KaeFCe itu. Wuhh kan keren yaa punya badan bagus tapi makan enggak ada pantanganya.

Nah dari situ mimin mutusin buat ikut diet OCD, jujur aja mimin sama sekali enggak telaten pas OCD, jadi di OCD itu kan ada applikasi buat bimbing kita olahraga ringan sebelum jam makan yaa, nah mimin jarang banget tuh ikutin aplikasi itu cuma mimin konsekuen sama jadwal makan mimin. Akhirnya mimin dalam 1bulan lebih turun 8kg. Mimin cuma ikutin jadwal makan doang.

Jadi kalau kita ikut OCD , kita itu lebih mengatur pola makan, nah pas jam makan kita boleh makan apa aja menunya, memang ada batasan porsi sih tapi lebih ke porsi kalori toh enggak masalah kalau cuma pembatasan porsi tapi makanan kita tetep ada rasa enaknya hehe. Awalnya mungkin kita masih makan banyak banget pas jam makan karena laper tapi pas kita udah masuk tahap ketiga dalam penjadwalan makan, sumpah deh sist kita pasti makan cuma secukupnya aja dan tetep kuat aktifitas seharian. Kalau mau tahu Gimana itu OCD coba download aja applikasi OCD di HP android udah ada petunjuknya sama ebooknya dibaca juga biar ngerti kenapa enak banget ikutin dietnya OCD. Itu aja deh sis mimin ceritanya, sampai jumapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *